CARA MENJADI HACKER DAN TUTORIAL HACKER PEMULA

Terutama, hacking digunakan dalam "hari tua yang baik" untuk belajar informasi tentang sistem dan IT pada umumnya. Dalam beberapa tahun terakhir, berkat beberapa aktor penjahat, hacking telah diambil pada konotasi gelap. Sebaliknya, banyak perusahaan mempekerjakan hacker untuk menguji kekuatan dan kelemahan dari sistem mereka sendiri. hacker ini tahu kapan harus berhenti, dan kepercayaan positif mereka membangun mereka mendapatkan gaji besar.

Inilah Azab Dari Allah Untuk Israel Karena Melarang Adzan Berkumandang di Palestina

Jika Anda siap untuk menyelam dan belajar seni, artikel ini akan berbagi beberapa tips untuk membantu Anda memulai!

Persiapan Sebelum Men Hack Seseorang

CARA MENJADI HACKER
CARA MENJADI HACKER
Belajar bahasa pemrograman. Anda tidak harus membatasi diri untuk bahasa tertentu, tetapi ada beberapa panduan.
  • C adalah bahasa yang Unix dibangun dengan. Ini (bersama dengan bahasa assembly) mengajarkan sesuatu yang sangat penting dalam peretasan: bagaimana memori bekerja.
  • Python atau Ruby adalah tingkat tinggi, bahasa scripting yang kuat yang dapat digunakan untuk mengotomatisasi berbagai tugas.
  • Perl adalah pilihan yang wajar di bidang ini juga, sedangkan PHP patut belajar karena sebagian besar aplikasi web menggunakan PHP.
  • Bash scripting adalah suatu keharusan. Itulah cara mudah memanipulasi Unix / Linux script sistem-menulis, yang akan melakukan sebagian besar pekerjaan untuk Anda.
  • Bahasa assembly adalah suatu keharusan-tahu. Ini adalah bahasa dasar bahwa prosesor Anda mengerti, dan ada beberapa variasi dari itu. Pada akhir hari, semua program yang akhirnya ditafsirkan sebagai perakitan. Anda tidak dapat benar-benar memanfaatkan program jika Anda tidak tahu perakitan.
CARA MENJADI HACKER
CARA MENJADI HACKER
Tahu target Anda. Proses mengumpulkan informasi tentang target Anda dikenal sebagai pencacahan. Semakin banyak Anda tahu sebelumnya, yang lebih sedikit kejutan Anda akan memiliki.
Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi Untuk Penyemangat Hidup

Hacking

CARA MENJADI HACKER
CARA MENJADI HACKER
Gunakan terminal * nix untuk perintah. Cygwin akan membantu meniru * nix untuk pengguna Windows. Nmap khususnya menggunakan WinPCap untuk berjalan di Windows dan tidak memerlukan Cygwin. Namun, Nmap bekerja buruk pada sistem Windows karena kurangnya soket mentah. Anda juga harus mempertimbangkan menggunakan Linux atau BSD, yang keduanya lebih fleksibel. Kebanyakan distribusi Linux datang dengan banyak alat yang berguna pra-instal.
9 Tips Cara Mengembalikan Mood Dengan Cepat
CARA MENJADI HACKER
CARA MENJADI HACKER
Mengamankan mesin anda lebih dulu. Pastikan Anda telah sepenuhnya dipahami semua teknik umum untuk melindungi diri. Mulailah dengan dasar-dasar - tapi pastikan Anda memiliki otorisasi untuk menyerang target Anda: baik menyerang jaringan Anda sendiri, meminta izin tertulis, atau mendirikan laboratorium sendiri dengan mesin virtual. Menyerang sistem, tidak peduli isinya, adalah ilegal dan AKAN membuat Anda dalam kesulitan.
10 Tanda Tanda Pria Yang Mendekati Anda Hanya Dikarenakan Harta dan Tip Menghindari Pria Matre
CARA MENJADI HACKER
CARA MENJADI HACKER
Menguji target. Anda dapat mencapai sistem remote? Meskipun Anda dapat menggunakan ping utilitas (yang termasuk dalam sebagian besar sistem operasi) untuk melihat apakah target aktif, Anda tidak dapat selalu mempercayai hasil - hal itu bergantung pada protokol ICMP, yang dapat dengan mudah mematikan oleh administrator sistem paranoid.
CARA MENJADI HACKER
CARA MENJADI HACKER
Menentukan sistem operasi (OS). Menjalankan scan port, dan mencoba POF, atau nmap untuk menjalankan port scan. Ini akan menunjukkan port yang terbuka pada mesin, OS, dan bahkan dapat memberitahu Anda apa jenis firewall atau router mereka gunakan sehingga Anda dapat merencanakan tindakan. Anda dapat mengaktifkan deteksi OS di nmap dengan menggunakan saklar -O.

CARA MENJADI HACKER
CARA MENJADI HACKER
Menemukan jalan atau port terbuka di sistem. port umum seperti FTP (21) dan HTTP (80) sering terlindungi dengan baik, dan mungkin hanya rentan terhadap eksploitasi belum ditemukan.
Coba TCP lainnya dan port UDP yang mungkin telah dilupakan, seperti Telnet dan berbagai pelabuhan UDP dibiarkan terbuka untuk LAN gaming.
Port terbuka 22 biasanya bukti layanan SSH (secure shell) yang berjalan pada target, yang kadang-kadang dapat kasar dipaksa.

CARA MENJADI HACKER
CARA MENJADI HACKER
Crack password atau otentikasi proses. Ada beberapa metode untuk cracking password, termasuk kekerasan. Menggunakan kekerasan pada password adalah upaya untuk mencoba setiap kemungkinan password yang ada di kamus yang telah ditentukan dari software brute force
  • Pengguna sering kecewa menggunakan password yang lemah, sehingga kekerasan dapat mengambil banyak waktu. Namun, telah ada peningkatan besar dalam teknik brute-force.
  • Kebanyakan algoritma hashing lemah, dan Anda dapat secara signifikan meningkatkan kecepatan retak dengan memanfaatkan kelemahan tersebut (seperti Anda dapat memotong algoritma MD5 di 1/4, yang akan memberikan dorongan kecepatan besar).
  • teknik baru menggunakan kartu grafis prosesor lain - dan itu ribuan kali lebih cepat.
  • Anda dapat mencoba menggunakan Rainbow Tabel untuk password cracking tercepat. Perhatikan bahwa password cracking adalah teknik yang baik hanya jika Anda sudah memiliki hash dari password.
  • Mencoba setiap kemungkinan password saat log ke mesin remote bukan ide yang baik, karena itu mudah dideteksi oleh sistem deteksi intrusi, mencemari sistem log, dan waktu bertahun-tahun untuk menyelesaikan.
  • Anda juga bisa mendapatkan tablet berakar, menginstal TCP scan, dan mendapatkan sinyal meng-upload ke situs aman. Maka alamat IP akan membuka menyebabkan password untuk muncul di proxy Anda.
  • Ini sering lebih mudah untuk menemukan cara lain ke dalam sistem daripada retak password.
CARA MENJADI HACKER
CARA MENJADI HACKER

Dapatkan hak super-user. Cobalah untuk mendapatkan hak akses root jika menargetkan * mesin nix, atau hak administrator jika mengambil pada sistem Windows.
  • Kebanyakan informasi yang akan menarik penting dilindungi dan Anda memerlukan tingkat tertentu otentikasi untuk mendapatkannya. Untuk melihat semua file di komputer Anda membutuhkan hak akses super-user - akun pengguna yang diberi hak yang sama sebagai pengguna "root" di Linux dan sistem operasi BSD.
  • Untuk router ini adalah "admin" akun secara default (kecuali jika telah berubah); untuk Windows, ini adalah Administrator account.
  • Mendapatkan akses ke sambungan tidak berarti Anda dapat mengakses segala sesuatu. Hanya super user, account administrator, atau account root bisa melakukan ini.
CARA MENJADI HACKER
CARA MENJADI HACKER
Menggunakan berbagai trik. Seringkali, untuk mendapatkan status super-user Anda harus menggunakan taktik seperti membuat buffer overflow, yang menyebabkan memori untuk membuang dan yang memungkinkan Anda untuk menyuntikkan kode atau melakukan tugas di tingkat yang lebih tinggi daripada yang Anda biasanya berwenang.
  • Dalam sistem unix-seperti ini akan terjadi jika software disadap memiliki bit set setuid, sehingga program akan dijalankan sebagai user yang berbeda (super-user misalnya).
  • Hanya dengan menulis atau menemukan program yang tidak aman yang dapat Anda mengeksekusi pada mesin mereka akan memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini.
CARA MENJADI HACKER
CARA MENJADI HACKER
Buat backdoor. Setelah Anda telah mendapatkan kontrol penuh atas mesin, itu ide yang baik untuk memastikan Anda dapat kembali lagi. Hal ini dapat dilakukan dengan backdooring layanan sistem yang penting, seperti server SSH. Namun, backdoor Anda dapat dihapus selama upgrade sistem berikutnya. Seorang hacker benar-benar mengalami akan backdoor compiler itu sendiri, sehingga setiap perangkat lunak yang disusun akan menjadi cara yang potensial untuk kembali.

CARA MENJADI HACKER
CARA MENJADI HACKER
Menutupi trek Anda. Jangan biarkan administrator tahu bahwa sistem dikompromikan. Jangan mengubah situs (jika ada), dan tidak menciptakan lebih file dari yang Anda benar-benar membutuhkan. Jangan membuat setiap pengguna tambahan. Bertindak secepat mungkin. Jika Anda ditambal server seperti sshd, pastikan itu telah password rahasia Anda keras-kode. Jika seseorang mencoba untuk log-in dengan password ini, server harus membiarkan mereka, tetapi harus tidak mengandung informasi penting apapun.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »